Blog-nya Snooret

From Snooret's point of view...

Tuesday, April 11, 2006

Perjalanan Snooret

Snooret sering diajak jalan-jalan sama mbak Anggi-mbak Gita. Mungkin karena Snooret imut ya. Tapi kalo pas naik pesawat, Snooret pasti masuk X-Ray... Aa... Snooret takut, ada efek sampingnya gak ya kalo keseringan masuk X-Ray??

Ke Solo Snooret sering diajak ke Solo. Salah satunya pas lebaran tahun 2004. Snooret ikut naik mobil ke Solo bareng mas Baga. Aa... Snooret sebel, abis mas Baga gak bisa diajakin ngomong, bisanya nyanyi doang.

Oya, tapi waktu Snooret di Solo, Snooret dimintain tolong loh buat ngusirin kodok mungil. Soalnya kodoknya gak mau pergi waktu digusah-gusah pake sapu lidi. Kayaknya sapu lidinya kegedean. Jadi Snooret disuruh ngejar-ngejar... eehh... kodoknya mau juga pergi dari kamar.


Ke China Snooret dan mbak Kudung pernah diajak ke China loh... di sana panas banget, Snooret banyakan di dalam tas. Tapi Snooret ikut naik ke Great Wall, terus ikutan jalan turun dari puncak Huangshan, ikut naik Maglev, terus foto-foto di TV Tower Shanghai. Ini dia foto Snooret dan mbak Kudung di atas TV Tower.








Ke Singapore Snooret juga diajak ke Singapore pas taon baruan. Ikut jalan-jalan di Orchard sama temennya mbak Gita. Terus di sana Snooret kenalan sama Small Baby Eeyore dan Big Baby Eeyore. Mereka ikut pulang ke Jakarta. Snooret senang dapet temen baru.

Pas tengah malem, Snooret ngeliat k
embang api dari kamar hotel. Terus abis itu Snooret dan mbak Kudung mesti bobok di atas buku Harry Potter.

Ke Bandung Snooret sering banget diajak ke Bandung. Kadang-kadang naik kereta, naik Xtrans, atau naik mobil. Terus Snooret pernah boleh nyetir mobilnya Bapak pas lagi macet di jalan tol Cipularang. Ini dia fotonya Snooret sama Mbak Eva waktu lagi di mobil.

2 Comments:

Blogger @tathagati said...

Snooret gila!!!

8:10 PM  
Blogger Anggi said...

Snooret sombong banget sih, mentang2 udah pernah ke mana2. Kasian kan sama kakak2nya snooret yang belum pernah diajak jalan2 ke cina.

8:39 AM  

Post a Comment

<< Home